Apa itu Deep Web? Pembahasan seputar Deep Web | Bagian terdalam dari Internet

Pengertian Deep Web Apa itu Deep Web ? Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapa...


Pengertian Deep Web

Apa itu Deep Web? Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.

Deep Web juga dikenal dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Net, Undernet, atau Hidden Net dan di Indonesia bisa disebut dengan Web terdalam.

Pembahasan Seputar Deep Web

Apa sih Konten-konten yang ada di Deep Web? Konten-konten yang ada di Deep Web sudah bisa disebut cukup Gila, Karena di Deep Web banyak berisi konten Illegal seperti Jasa Pembunuh bayaran, Penjualan Senjata, Penjualan budak untuk para pedofil, dan masih banyak lagi. Tapi, diantara semua konten dari Deep Web, Yang paling gila adalah Human Experiment. Bagaimana tidak, Manusia dijadikan Experiment Gila yang dimana hal yang mustahil dan hal Gila bin sadis dilakukan.

Di Deep Web juga terdapat banyak Hacker yang bekerja dibalik Situs-situs yang ada di Deep Web, Jika kalian sembarangan mendownload File yang ada disana atau memasukkan Data untuk Log In di Deep Web, maka kalian siap-siap saja komputer anda akan diretas. Kemungkinan terburuk saat komputer diretas adalah, disaat komputer ke restart sendiri dan saat nyala kembali seluruh data yang ada dikomputer anda akan menghilang.

Disini, saya tidak akan mengajarkan bagaimana cara untuk bisa mengakses di Deep Web karena Dunia di Deep Web sangatlah berbahaya. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Jika kita macam-macam di Deep Web ini maka kita akan diserang oleh para Hacker yang ada disana.

Itulah Penjelasan dan Pembahasan seputar Deep Web, Jika saya memiliki kesalahan dalam pembahasan saya Mohon maaf. Sekian dan Terima Kasih.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Android,1,FM,7,Horror,4,Islampedia,8,Misteri,7,Seru,6,Unik,4,
ltr
item
Spotter Lite: Apa itu Deep Web? Pembahasan seputar Deep Web | Bagian terdalam dari Internet
Apa itu Deep Web? Pembahasan seputar Deep Web | Bagian terdalam dari Internet
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwH86gOwwnqeADlV5wAOOQrCNroxtaUzkrTXrvL1VSUw5yEUtQFrzmD6d3W-TKEjGQuuuckBcjqEkfRWrjdgZXz-_UOE95Tib5okzLV5jw6bpJDds7D-9qXCpsqlOKgIg4r-meZ8KdAQ/s1600/DeepWeb.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwH86gOwwnqeADlV5wAOOQrCNroxtaUzkrTXrvL1VSUw5yEUtQFrzmD6d3W-TKEjGQuuuckBcjqEkfRWrjdgZXz-_UOE95Tib5okzLV5jw6bpJDds7D-9qXCpsqlOKgIg4r-meZ8KdAQ/s72-c/DeepWeb.jpeg
Spotter Lite
https://spotterlite.blogspot.com/2017/06/apa-itu-deep-web-pembahasan-seputar-deep-web.html
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/2017/06/apa-itu-deep-web-pembahasan-seputar-deep-web.html
true
229042600577542573
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Selamat Datang di Situs Spotter Lite, Kunjungi terus ya dan Doakan Semoga Blog ini menjadi Blog yang Berguna bagi Semua Orang.