Inilah 5 Tempat terangker sekaligus mengerikan di Dunia. No 5 membuatmu Merinding.

5 Tempat terangker sekaligus mengerikan di Dunia. Setiap fenomena tempat angker, pasti akan selalu dihubungkan dengan hal-hal mistis, alam...

5 Tempat terangker sekaligus mengerikan di Dunia. Setiap fenomena tempat angker, pasti akan selalu dihubungkan dengan hal-hal mistis, alam ghaib, penampakan, hantu, dan hal-hal supernatural lainnya. Jangan heran jika Negara lain juga memiliki hal-hal ghaib dan juga berbagai kisah-kisah yang cukup menyeramkan.

Berikut adalah 10 Tempat terangker yang mampu membuatmu Merinding : 

1. Aokigahara

Aokigahara adalah Sebuah hutan yang terletak dilereng Gunung Fuji, Hutan ini dikenal sebagai tempat bunuh diri terbesar di Jepang. Ratusan orang telah pergi kehutan ini untuk melakukan bunuh diri, sehingga pemerintah setempat tidak mau mempublikasi jumlah orang yang bunuh diri yang ditemukan karena takut akan mendorong masyarakat jepang untuk bunuh diri. Disekeliling Hutan ini sudah dipasang papan peringatan untuk berpikir ulang untuk bunuh diri, hal ini dapat mencegah orang yang sudah putus asa dalam hidup.

2. Kamp Konsentrasi Auschwitz

Bangunan ini adalah tempat pembantaian 2 juga orang yahudi. Tempat ini diyakini menjadi tempat berhantu, karena pada saat bertugas, seorang pekerja sempat melihat sosok hantu yahudi berbaris dan berjalan di bangunan ini. Bahkan, karena dikenal angker, salah satu pekerja pernah diajak berbincang dan tertawa hingga pagi. Bangunan ini berdiri di Krakow, Polandia pada tahun 1940 yang pada saat itu Partai Nazi, Jerman berkuasa.

3. Rumah Whaley

Rumah Whaley, mungkin anda akan bertanya-tanya apa yang mengerikan dari rumah ini? Rumah Whaley mungkin akan tampak biasa-biasa saja bagi kalian, akan tetapi sebenarnya Rumah ini dibangun diatas Kuburan sehingga diyakini tempat ini merupakan markas dari puluhan hantu gentayangan. Rumah ini terletak di San Diego, California, Amerika Serikat. Tempat ini adalah rumah asli dari Whaley yang didirikan pada tahun 1857.

Sosok hantu yang paling terkenal dari Rumah ini adalah seorang anak perempuan dari Whaley, yang kemudian digambarkan oleh Regula de Traci yang memiliki rambut berwarna merah yang terlihat sangat nyata.

4. Penjara Eastern State

Penjara ini terletak di Philadelphia, Amerika Serikat. Penjara ini didirikan pada tahun 1829. Konon, dulu ada hampir 2 ribu tahanan yang berada didalam sel meninggal, akibat dari tekanan penderitaan yang berujung kematian.

Salah satu tahanan paling terkenal ditempat ini adalah, Al Capone. Ia ditangkap karena kepemilikan senjata illegal dan dihukum 1 tahun penjara. Dikabarkan ia tersiksa dengan penampakan hantu James Clark, salah satu orang yang pernah dibunuhnya.

Penjara ini juga sempat menjadi tempat penyelidikan tentang Fenomena Hantu Secara Sains oleh para peneliti karena keangkerannya.

5. Hotel Raynham Hall

Hotel Raynham Hall, Hotel ini terletak di Norflk, Inggris. Hotel ini pernah membuat keheboh oleh sebuah foto penampakan sosok roh perempuan. Karena foto penampakan ini, foto ini dijadikan sebagai salah satu foto hantu paling outentik dijagat raya dan kemudian tempat ini dikenal sebagai bangunan paling berhantu.

Nah itulah pembahasan kita tentang 5 tempat terangker sekaligus mengerikan di dunia, jika kalian sempat berjalan-jalan disalah satu negara yang memiliki bangunan angker diatas, sempatkanlah kalian datang langsung kebangunan tersebut. Sekian ulasan dari saya sekian dan terima kasih.

COMMENTS

Name

Android,1,FM,7,Horror,4,Islampedia,8,Misteri,7,Seru,6,Unik,4,
ltr
item
Spotter Lite: Inilah 5 Tempat terangker sekaligus mengerikan di Dunia. No 5 membuatmu Merinding.
Inilah 5 Tempat terangker sekaligus mengerikan di Dunia. No 5 membuatmu Merinding.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqos1ED-koI5kmn_Uts6xXMXoKL8SFsOBNfatFR7Yknt4_eSctTd6EZKxPfWqNacT1LZZlbPV6RVopNNvIP7UnqQAc-UQMcNsMgzeSRK1RXwgyv106RMoYyPaewz-QPkWBb-c3fxftAw/s1600/Aokigahara.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqos1ED-koI5kmn_Uts6xXMXoKL8SFsOBNfatFR7Yknt4_eSctTd6EZKxPfWqNacT1LZZlbPV6RVopNNvIP7UnqQAc-UQMcNsMgzeSRK1RXwgyv106RMoYyPaewz-QPkWBb-c3fxftAw/s72-c/Aokigahara.jpg
Spotter Lite
https://spotterlite.blogspot.com/2017/06/inilah-5-tempat-terangker-sekaligus-mengerikan.html
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/2017/06/inilah-5-tempat-terangker-sekaligus-mengerikan.html
true
229042600577542573
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Selamat Datang di Situs Spotter Lite, Kunjungi terus ya dan Doakan Semoga Blog ini menjadi Blog yang Berguna bagi Semua Orang.