Pembahasan tentang Slenderman yang mendunia | Mitos, Legenda Slenderman

Pembahasan tentang Slenderman yang mendunia | Asal Usul, Mitos, Sejarah . - Siapa yang tidak kenal dengan sosok jangkung berjas dan memilik...

Pembahasan tentang Slenderman yang mendunia | Asal Usul, Mitos, Sejarah. - Siapa yang tidak kenal dengan sosok jangkung berjas dan memiliki wajah datar ini. Saat ini Slenderman adalah icon hantu yang namanya lagi naik daun di dunia maya. 


Slenderman adalah Sosok Makhluk yang tidak memiliki fisik yang tidak biasa atau dengan kata lain sangat berbeda dengan manusia pada umumnya.

Sejarah/Legenda Slenderman

Kisah dari Slenderman berawal dari sebuah forum membuat kontes design grafis dengan tema "Sesuatu Yang Mengerikan" dan kontes ini dibuat untuk sebuah entitas paranormal horror. Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat sesuatu yang mengerikan.

Beberapa kontestan mulai mengerahkan semua kreativitas yang dimilikinya. Mereka membumbui desain tersebut dengan cerita misteri supaya menghidupkan suasana dan terkesan otentik. Dan pemenang kontes ini dimenangkan oleh kontestan yang memiliki desain berjudul “Slenderman”.

Sebenarnya, Kontes ini buat hanya untuk menipu para pengunjung di forum tersebut, yang mana nantinya mereka mengira desain tersebut asli dan real. Namun kenyataan, setelah kontes berakhir banyak orang yang mengaku Melihat Slenderman di dunia nyata. Pada tanggal 10 Juni 2009 yang dimana Surge Victor memposting dua foto penampakan Slenderman yang sedang mengintai anak-anak diforum tersebut.

Tepat ketika dua foto itu diambil, empat belas anak menghilang misterius. Katanya, “Slenderman” menculik dan membunuh anak-anak dengan menguntitnya diam-diam di sekitar jalan berkabut. Sehingga, dia dapat menyesuaikan tubuhnya dengan pohon. 

Slenderman hanya bisa dilihat oleh anak-anak saja. Kabar ini pun cepat menyebar. Setelah “Slenderman” ini terlihat di berbagai tempat oleh masyarakat. Ada beberapa anak-anak dan para remaja sering sekali melihat penampakanya di antara pepohonan dan semak belukar.

Slenderman juga dikenal juga sebagai Der Ritter dan Der Grossmann di Jerman tahun 1600-an dan sebelumnya, di mana ia mengambil pakaian dari sosok ksatria atau kerajaan. Dongeng Jerman dan mitologi juga memanfaatkan makhluk yang akan digunakan sebagai dongeng peringatan untuk anak-anak.

Jika ada orang yang mencoba mengikuti atau dengan sengaja mencari jejak Slender Man, konon dia akan menampakkan diri dan mengambil kontrol tubuh orang yang mengikuti nya itu. Selanjut nya dia akan bertanya sebuah pertanyaan, jika jawaban benar, dia akan menghancurkan baik tangan maupun kaki korban. Jika jawaban salah, dia akan menancapkan jari runcing nya di leher korban dan mengambil jantung nya.

Karakteristik Slenderman

Penampilan Slenderman sangat bervariasi dari tahun ke tahun, tetapi untuk  saat ini Slenderman digambarkan sebagai sosok mahluk tinggi memiliki lengan panjang dan berwajah datar serta mengenakan setelan bisnis. Sekali lagi tidak pasti apakah setelannya adalah kain atau kulit yang berbentuk seperti itu. 

Dia jarang digambarkan sebagai sosok yang baik hati karena ia berasal dari kekuatan jahat.dan alasan dia muncul belum diketahui sampai saat ini. Slenderman sendiri juga merupakan sosok yang Pemarah, selalu bersikap agresif sangat pasif, menguntit targetnya bertahun-tahun, dan lain-lain.

Penampakan-Penampakan Slenderman




Siapa sebenarnya Slenderman ini? Sekian dari saya, jika ada kesalahan penjelasan saya mohon maaf, Sekian dan terima kasih.


COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Android,1,FM,7,Horror,4,Islampedia,8,Misteri,7,Seru,6,Unik,4,
ltr
item
Spotter Lite: Pembahasan tentang Slenderman yang mendunia | Mitos, Legenda Slenderman
Pembahasan tentang Slenderman yang mendunia | Mitos, Legenda Slenderman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgge5ebfccznbjaAUSQu8QTMMTmUGe3pUdi0plBUB8BYMmMpUxVZMlLfLwC_tn0hIGdVs3VEHY1DixyWYHyor0TZUKPwE_BQzR-YQ-nPvVjPJ4mVA5Yjv95JS5gRessQmDO1LqNuQUsg/s1600/Slenderman.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgge5ebfccznbjaAUSQu8QTMMTmUGe3pUdi0plBUB8BYMmMpUxVZMlLfLwC_tn0hIGdVs3VEHY1DixyWYHyor0TZUKPwE_BQzR-YQ-nPvVjPJ4mVA5Yjv95JS5gRessQmDO1LqNuQUsg/s72-c/Slenderman.jpg
Spotter Lite
https://spotterlite.blogspot.com/2017/06/pembahasan-tentang-slenderman-yang-mengerikan.html
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/2017/06/pembahasan-tentang-slenderman-yang-mengerikan.html
true
229042600577542573
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Selamat Datang di Situs Spotter Lite, Kunjungi terus ya dan Doakan Semoga Blog ini menjadi Blog yang Berguna bagi Semua Orang.