Fenomena-Fenomena / Keajaiban Alam yang Menakjubkan di Dunia

Fenomena-Fenomena / Keajaiban Alam yang Menakjubkan di Dunia. kedalaman Lubang Biru Raksasa sekitar 145 Meter. Fenomena dan keajaiban dunia.

Fenomena-Fenomena / Keajaiban Alam yang Menakjubkan di Dunia - Dunia ini selalu di ada dengan yang namanya Fenomena, banyak orang berpendapat bahwa keajaiban dunia adalah tempat - tempat yang indah dan bangunan - bangunan yang sulit dibayangkan cara pembuatannya. Padahal keajaiban dunia lebih dari itu. Banyak fenomena – fenomena yang sulit dipahami pun menurut saya merupakan keajaiban dunia. Yang pasti adalah keajaiban dunia itu haruslah menimbulkan ketakjuban sendiri bagi kita yang melihat atau mengetahuinya.

Keajaiban alam dan fenomena alam tidak semuanya indah, melainkan ada beberapa diantaranya yang terlihat begitu menyeramkan dan membuat merinding. jadi saya akan membahasnya lebih lanjut, silahkan disimak.

1. The Great Blue Hole (Lubang Biru Raksasa)



The Great Blue Hole (Lubang Biru Raksasa) adalah lubang yang memiliki berbentuk mendekati lingkaran sempurna, kedalaman Lubang Biru Raksasa Ini sekitar 145 Meter dan berdiameter sekitar 300 Meter. The Great Blue Hole terletak di Belize Barrier Reef Reserve System, sekitar 60 mil jauhnya dari Belize City, Jika Anda ingin datang dekat pantai Belize, anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Great Blue Hole, salah satu keajaiban yang paling dikenal di dunia.

2. Sungai Dibawah Laut


Sungai Dibawah Laut, Cenote Angelita adalah sebuah gua yang terletak di dalam hutan wilayah meksiko tepatnya 17 km dari Tulum. Cenote angelita sendiri diambil dari kata bahasa kuno suku maya yang berarti malaikat kecil, dinamakan malaikat kecil karena banyak fenomena yang terjadi dalam gua ini. Gua indah ini memiliki terdapat lubang aliran air yang tercipta secara alami dengan diameter 30 meter dan kedalaman 60 meter.


3. Eye of Sahara (Mata Gurun Sahara)


The Eye of Sahara Merupakan salah Satu tempat misterius di dunia yang Berada di barat daya gurun sahara, yang merupakan gurun terbesar di dunia. Pada Gurun ini terdapat Lingkaran berulir dengan diameter super besar seperti mata. Saking besarnya lingkaran ini bisa dilihat dari luar angkasa. Keterdapatan mata biru misterius pada gurun ini telah membingungkan ilmuwan sejak penerbangan angkasa, ketika astronot pertama kali melihatnya melalui pesawat ulang-alik.

Bagian yang terbentuk dari sedimen batuan cadas, yang mirip bagian putih dari mata, merupakan suatu dataran yang berada sekitar 200 meter di atas gurun pasir. Struktur Richat yang berhubungan dengan iris terletak pada suatu daerah yang rendah (dangkal), sedangkan puncak bagian terluar terletak 485 meter dari permukaan laut.

4. The Wave


The Wave adalah formasi batu pasir yang teretak di Amerika Serikat di dekat perbatasan Arizona & Utah di lereng dari Coyote Buttes di Padang Gurun Canyon-Paria termasuk Fermillion Cliffs, di Dataran Tinggi Colorado. The Wave sangat terkenal di kalangan pendaki gunung serta fotografer karena keindahannya. Batu-batu ini terkikis secara alami sehingga terbentuk seperti gelombang. Figur ini terbuat dari batu pasir zaman Jurassic yang diperkirakan sudah berumur 190 juta tahun. Batuan ini bisa dibilang batuan purba, Namun perjalanan ke tempat ini diatur ketat oleh pemerintah sehingga tidak semua orang dapat bebas keluar masuk area ini.


5. Danau Tiga Warna Di Gunung Kelimutu 


Sekarang adalah giliran dari Indonesia sekalian mempromosi Gunung Kelimutu, Warna dari Danau di gunung ini pernah dijadikan gambar mata uang dan warna dari gunung ini berbeda-beda. Seiring berjalannya waktu, warna dari gunung ini berubah-ubah. Danau ini terletak di NTT tepatnya di Flores menjadi Destinasi wisata yang terkenal akan pemandangannya yang menakjubkan, Wow.

Sekian dari Artikel saya, Jika ada kesalahan kata atau penjelasan saya mohon maaf sekian dan terima kasih.

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
Name

Android,1,FM,7,Horror,4,Islampedia,8,Misteri,7,Seru,6,Unik,4,
ltr
item
Spotter Lite: Fenomena-Fenomena / Keajaiban Alam yang Menakjubkan di Dunia
Fenomena-Fenomena / Keajaiban Alam yang Menakjubkan di Dunia
Fenomena-Fenomena / Keajaiban Alam yang Menakjubkan di Dunia. kedalaman Lubang Biru Raksasa sekitar 145 Meter. Fenomena dan keajaiban dunia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4_eT5382DwDkq3b_E2v2U1njQmaRTU5N9vpuvcm8nYVSDKAImZYA9WUtNkMgl0uiSXhwifuw_xF6Wtjp4gs-eBASi1ZOB6gRaDYh7Y0CiJ0qmxoOrehuzATLxesWaVKl3BGPoVJve3g/s1600/great-blue-hole-belize.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4_eT5382DwDkq3b_E2v2U1njQmaRTU5N9vpuvcm8nYVSDKAImZYA9WUtNkMgl0uiSXhwifuw_xF6Wtjp4gs-eBASi1ZOB6gRaDYh7Y0CiJ0qmxoOrehuzATLxesWaVKl3BGPoVJve3g/s72-c/great-blue-hole-belize.jpg
Spotter Lite
https://spotterlite.blogspot.com/2017/07/fenomena-fenomena-keajaiban-alam-yang-menakjubkan-didunia.html
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/
https://spotterlite.blogspot.com/2017/07/fenomena-fenomena-keajaiban-alam-yang-menakjubkan-didunia.html
true
229042600577542573
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Selamat Datang di Situs Spotter Lite, Kunjungi terus ya dan Doakan Semoga Blog ini menjadi Blog yang Berguna bagi Semua Orang.